Macam-Macam Bahan Jaket Parasut Yang Biasa Digunakan

Macam-Macam Bahan Jaket Parasut Yang Biasa Digunakan

Jika kita hendak pergi ke tempat yang jauh dengan berkendara motor biasanya kita akan menggunakan jaket yang memiliki ketebalan tertentu ataupun jaket yang bisa melindungi kita dari air hujan. Biar gak kena basah ketika hujan, banyak orang yang mengandalkan jasa jaket parasut untuk tetap berada di luar rumah. Yah, jaket parasut memang telah dikenal sejak jaman dulu sebagai jaket yang bisa menangkal air supaya gak masuk ke tubuh kita. Akan tetapi saat ini jaket parasut udah gak banyak lagi digunakan sebagai penangkal air hujan karena buat apa juga kita ujan-ujanan kalau banyak tempat singgah yang bisa kita tumpangi ketika berada di perjalana. Sekarang, jakte parasut ada banyak macamnya loh, gak kayak dulu yang hanya satu jenis saja. jaket parasut yang kita kenal saat ini ada yang berbahan tipis dengan tekstur yang lebih lembut. Biasanya jenis ini dipakai untuk olahraga seperti lari ataupun digunakan sehabis olahraga. Nah, adalagi jake tyang agak tebel tapi masih bahan parasut juga. Kalau yang sedang-sedang aja ini bisanya digunakan untuk jaket gaul aja. Jaket parasut jenis ini tidak terlalu mampu menahan air sehingga kita tetep bakal kena basah saat kecipratan air. Nah, ada lagi nih jaket parasut yang bagus banget dengan bahan yang tebel. Teksturnya juga lebih kasar karena memang tebel. Kalo yang ini memapu menahan air asal jangan terlalu deras aja ujannya.

Mencari sweater harga murah ? model berkualitas ? bahan bagus ? klick di sini Jual Blazer Online . untuk info lebih lanjut Kontak Customer service kami , SMS atau Telepon (CS 1:081222205060)(CS 2:0857-5901-3487) ( pin BB – 226E633A )

Leave a Comment